8 hari Ops Zebra Siak 2017, 409 Pelanggar Lalin yang di Tilang



BANGKINANG - Dalam rangka Operasi Zebra Siak 2017, Satuan Lalulintas Polres Kampar terus gencarkan Razia kendaraan bermotor untuk menertibkan pelanggaran lalulintas dan mewujudkan kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) berlalulintas.

Dihari ke-9 digelarnya Ops Zebra Siak 2017 ini satlantas Polres Kampar berhasil menilang 409 kendaraan yang di domisili oleh kendaraan roda dua. 

Hal ini disampaikan oleh kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK melalalui Kasat Lantas AKP Galih Apria SIP Sik, "alhamdulillah kita sudah berhasil tilang 409 kendaraa,  dan tidak tutup kemungkinan akan bertambah,"  jelasnya. 

Razia ini kan sampai tanggal 14 November tambahnya,  kita berharap masyarakat semakin sadar akan pelanggaran lalulintas ini. 

Ditambahkan Kasat adapun yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan razia ini meliputi pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, Kelengkapan komponen pendukung kendaraan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang berpotensi sebagai penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas. 

Kita juga menghimbau masyarakat agar tertib dalam berlalulintas untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya, "Mari jadikan tertib berlalulintas sebagai kebiasaan dan kebutuhan" tutupnya mengakhiri pembicaraan.