" CEGAH MORAL NEGATIF KEPADA ANAK SEJAK DINI,BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI SISWA SD 027 PARIT BARU


" CEGAH MORAL NEGATIF K"

Pada hari hari selasa tgl 18 april 2017 , Pukul 09.00 Wib Bhabinkamtibmas Parit Baru Brigadir Heri Nur Insani melaksanakan kegiatan Police Go TO SCOOL dalam kegaitan cegah moral negatif dari usia dini di SD N 027 Desa Parit Baru.

Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kepada Siswa/i di antara nya Meningkatkan Kedisiplinan dalam Belajar di rumah dan sekolah, Menghormati Orang Tua dan Guru di Sekolah, Saling menghormati sesama kawan, Menjauhi Narkoba dan Ngelem, Belajar agama di usia dini (Sholat dan Mengaji), Mewaspadai terhadap Orang yg tidak Di kenal untuk menghindari aksi penculikan.

Kegiatan kunjungan  tersebut bertujuan agar Siswa/i lebih mengerti akan Kedisiplinan di sekolah serta memahami dampak perbuatan yang salah baik dimata hukum, agama dan adat apalagi dari Penyalah Gunaan Narkoba yang dapat merusak moral dari usia dini, sehingga hilangnya putra putri terbaik bangsa tersebut sehingga mereka menjauhinya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada Guru untuk menjaga dan mengawasi setiap kegiatan yg di lakukan murid nya pada saat Jam sekolah.

Kepala Sekolah SDN 027 Parit Baru Bpk ASMIDI, Spd mengatakan "sangat mengaprisiasi pihak Kepolisian khusunya Polres kampar melalui Polsek Tambang. Ditambahkan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kampar dan Bapak Kapolsek Tambang yang telah mendukungan tugas Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi maupun kunjungan baik di masyarakat Desa Parit Baru ataupun di sekolah sehingga siswa / i memahami apa yg di sampaikan pihak kepolisian" ujarnya.

Saat di Konfirmasi , Kapolres Kampar AKBP EDI SUMARDI.P.SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP. JAMBI LUMBAN, T .SH , Sangat bangga atas kegiatan yg di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas di desa nya.

Ditambahkan oleh salah seorang guru Ibu MEGA,Spd, kunjungan ini sangat berarti bagi kami dan anak didik kami, mudahan kepolisian mempertahankan serta meningkatkan, terimakasih pak Bhabin, tutupnya