Paur Humas Polres Kampar Himbau Masyarakat Tertib Berlalulintas Melalui Radio




BANGKINANG - Selasa siang 7 November 2017, Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra sosialisasikan Ops Zebra Siak 2017 dan sampaikan himbauan untuk tertib berlalulintas melalui Radio Pratama 88,8 FM Bangkinang.

Iptu Deni Yusra tiba di Studio Pratama 88,8 FM Bangkinang sekitar pukul 13.00 wib dan disambut penyiar senior sdri. Niken, setelah melakukan persiapan singkat langsung dimulai acara "Bincang-bincang Live" tentang pelaksanaan Operasi Zebra Siak 2017 oleh Jajaran Polres Kampar.

Pada kesempatan ini, Paur Humas Polres Kampar menjelaskan bahwa Operasi Zebra 2017 merupakan Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi "Zebra 2017", operasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 1 s/d 14 November 2017.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Operasi Zebra 2017 ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan lalulintas serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (kamseltibcar lantas).

Sasaran prioritas pada Operasi Zebra 2017 ini adalah penertiban terhadap pelanggar lalulintas yang melawan arus dan pelanggaran lain yang berpotensi sebagai penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas.

Iptu Deni juga menghimbau masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalulintas, hal ini untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya, "Mari jadikan tertib berlalulintas sebagai kebutuhan dan kebiasaan hidup" pesan Paur Humas ini, menutup acara bincang-bincang ini.

Acara Bincang-bincang dengan topik Operasi Zebra 2017 di Radio Pratama FM Bangkinang ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, hal ini disampaikan langsung oleh Niken selaku penyiar yang menerima komen dari para pendengar melalui akun medsosnya, semoga acara ini dapat mengedukasi masyarakat, jelas Niken.