PEGAWAI DISHUB DITEMUKAN TEWAS DI KANTOR


Seorang Pegawai Dinas Perhubungan Ridwan Alias Ujang Karma (54) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi didalam kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Minggu (20/11) sekira pukul 20.30 WIB. 

Korban merupakan warga Desa Penyasawan,  Kecamatan Kampar.  " korban diduga penyakit komplikasi yang sudah dideritanya selama 2 tahun terakhir, " jelas Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Paur Humas  Polres Kampar Iptu Deni Yusra. 

Korban ditemukan pertama kali oleh Robi Irawan (37) dan Ilham (48)  yang merupakan rekan korban. " korban terkunci dari dalam kantor dan menobraknya. Dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, " terang Deni. 

Ditambah Paur Humas,  kejadian ini bermula pada Minggu (20/11) sekira pukul 20.30 WIB.  Dimana saat itu,  Roni Irawan rekan korban melaksanakan piket di TPR Bangkinang tidak ada melihat korban  yang kesehariannya tinggal di Kantor Dishub Kampar tepatnya di sebelah Kantor TPR.

Kemudian Roni mencoba menghubungi Korban dengan menggunakan HP namun korban tidak mengangkat HPnya, kemudian saksi memanggil Ilham dan Dedi untuk melihat korban karena pintu kantor dalam keadaan terkunci.

Setelah itu,  para saksi mendobrak pintu kantor dan ditemukan korban dalam keadaan sudah Meninggal Dunia. "Dari keterangan para saksi penyebab korban Meninggal diduga karena sakit Konflikasi yang diderita selama 2 tahun" jelasnya. 

Keluarga korban tidak mengijinkan jenazah dibawa ke Rumah Sakit untuk di VER, " karenakan korban sudah lama mengidap penyakit komplikasi," ujar Deni. 

Selanjutnya korban dibawa ke rumah orang tuanya di Desa Penyesawan Kecamatan Kampar dengan menggunakan Ambulance.

Dikarenakan keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan VER, "maka Unit Reskrim meminta keluarga untuk membuat surat pernyataan penolakan / tidak mengijinkan dilakukan VER serta Otopsi" tandas Deni.