Pemkab Kampar Safari Ramadhan, Masyarakat Sampaikan Usulan Pembangunan Jalan dan Masjid




Tim II Safari Ramadhan Pemkab Kampar Melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid Al Muhajirin desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja, Kamis (8/6/2017) sekira pukul 18.00 WIB.

Tim II Safari Ramadhan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Ir. Mawardes.

Turut hadir pada kegiatan Safari Ramadhan Tim II Pemkab Kampar di Masjid tersebut, Kadis Sosial, Kadis PMD, Kabag Kerjasama Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Lingkungan Kabupaten Kampar, Camat Perhentian Raja, Yuricho Efril, S. Stp, Danramil Siak Hulu - Perhentian Raja Kapten Kasmir,  Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia, Ka UPTD se Kecamatan Perhentian Raja, Kades se Kecamatan Perhentian Raja, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan ratusan masyarakat desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja.

Salah seorang tokoh masyarakat, H. Sobhari dalam sambutannya menyampaikan aspirasi masyarakat desa Sialang Kubang yang menginginkan pengaspalan jalan dan meminta bantuan pembangunan Masjid kepada Pemkab Kampar.

Sementara itu, Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Ir Mawardes dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang berhalangan hadir dalam kegiatan safari Ramadhan Pemkab Kampar ini.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Ir. Mawardes mengatakan, bahwa aspirasi masyarakat desa Sialang kubang untuk permohonan bantuan pembangunan jalan dan permohonan bantuan pembangunan Masjid ini akan disampaikannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kampar.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, Ir Mawardes juga mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga dan mempererat tali silaturahmi dengan pemerintah kabupaten Kampar.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini, Pemkab Kampar melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Ir. Mawardes juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Kampar untuk dapat dipergunakan didalam membangun Masjid tersebut.

Pantauan awak media, puluhan persnol Polsek Perhentian Raja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia tampak berjaga-jaga dan mengamankan jalannya prosesi safari ramadhan tim II Pemkab Kampar ini.

Seluruh rangkaian kegiatan tim II Safari Ramadhan Pemkab Kampar berakhir sekira pukul 20.40 WIB, dan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.