Satlantas Polres Kampar Safety Riding Di SMA Salo


Satlantas Polres Kampar mengadakan  kegiatan Safety Riding oleh Unit Dikyasa  Sat Lantas Polres Kampar bersama Tim Irdc Pekanbaru ke SMA 1 Salo Kecamatan Kampar. 

Kegiatan ini diikuti oleh 580 pelajar dan guru mendapatkan berbagai materi tentang berkendara yang baik di jalan raya, diantaranya yaitu menggunakan helm standar (SNI), melengkapi surat-surat kendaraan, dan mematuhi rambu lalu-lintas.

Tak hanya itu para instruktur dari Sat Lantas juga memberikan materi kepada para pelajar untuk pengertian tentang tata cara uji SIM serta tata cara berkendara yang baik dan benar, mulai dari pengecekan kendaraan bermotor sampai dengan mengendarai dengan aman.

Kasatlantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui kanit Dikyasa Satlantas Aiptu Junaydi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan pembelajaran kepada para pelajar agar menjadi pengendara yang baik.

Sat Lantas Polres Kampar berharap dengan adanya kegiatan bisa memberikan wawasan kepada pelajar untuk mengendarai sepeda motor dengan baik dan mematuhi peraturan berlalulintas di jalan raya.