3 Lagi Napi Kabur Diamankan Polres Kampar, 2 Diantaranya Menyerahkan Diri Secara Sukarela




KAMPAR Sabtu 6 Mei 2017 - Setelah berhasil mengamankan 5 narapidana yang kabur dari Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru, Jajaran Polres Kampar kembali mengamankan 3 narapidana lainnya di wilayah Hukum Polsek Perhentian Raja dan Polsek Siak Hulu.

Dua diantara narapidana yang diamankan ini sebelumnya menyerahkan diri secara sukarela ke Polsek Perhentian Raja dengan diantar keluarganya masing masing.

Yang pertama adalah Suci Hadi Winata, 22 tahun, (kasus pencurian) yang beralamat di Desa Pantai Raja yang diantar saudaranya malam tadi (Jumat 5/5), seorang lagi yang menyerahkan diri adalah Amiruddin, 32 tahun, (kasus narkoba) yang beralamat di Desa Teratak Buluh dan diantarkan keluarganya pukul 10.00 wib pagi tadi.

Seorang narapidana lainnya berhasil diamankan masyarakat bersama aparat Kepolisian dari Polsek Siak Hulu siang tadi (Sabtu 6/5), sehingga total narapidana Lapas Sialang Bungkuk yang berhasil diamankan Jajaran Polres Kampar sudah 8 (delapan) orang.
 
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi terkait penangkapan narapidana yang kabur dari Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru ini menyampaikan, bahwa hingga saat ini sudah 8 Napi berhasil ditangkap dan diamankan jajarannya.

Ditambahkan Kapolres bahwa pihaknya masih terus melakukan razia untuk membantu pencarian para Napi yang kabur ke wilayah hukum Polres Kampar, kepada masyarakat juga diminta untuk peduli dan berpartisipasi dalam pencarian buronan ini serta memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, jelasnya.