300 LEBIH PERSONIL GABUNGAN POLRES, BRIMOB, TNI DAN POL PP AMANKAN RAPAT PLENO DI KPUD KAMPAR




BANGKINANG Kamis (23/2/2017) pagi, sebanyak 300 lebih personil gabungan yang terdiri dari Personil Polres Kampar dan Polsek Jajarannya, diperkuat anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti, Brimob Polda Riau dan Satpol PP Kampar mengamankan Rapat Pleno penghitungan perolehan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017 - 2022 di Kantor KPUD Kampar.

Sejak pukul 07.00 wib, ratusan personil gabungan dari berbagai Satuan ini telah berada di areal Kantor KPUD Kampar untuk persiapan pengamanan Rapat Pleno KPUD Kampar ini.

Kegiatan diawali pelaksanaan apel yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK didampingi Kabag Ops Kompol Suratman.

Pada kesempatan Apel ini Kapolres Kampar memberikan arahannya kepada seluruh personil gabungan ini, untuk melaksanakan tugas pengamanan ini dengan disiplin serta penuh rasa tanggungjawab.

Keamanan seluruh rangkaian Rapat Pleno KPUD Kampar ini menjadi tanggungjawab kita bersama, dan seluruh petugas pengamanan agar tidak under estimate, lakukan tugas sesuai SOP namun tetap bersikap humanis, jelas Kapolres.

Personil juga diingatkan untuk mengantisipasi kerawanan di semua titik pengamanan yang telah dibagi dalam 3 ring, semua petugas pelaksana, perwakilan Paslon, para saksi dan undangan termasuk media telah diberikan tanda pengenal oleh pihak KPUD Kampar, sehingga petugas dapat memilah siapa saja yang diperkenankan memasuki tempat acara, hal ini supaya pelaksanaan kegiatan Pleno ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Terakhir Kapolres berharap agar Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil perolehan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar serta hasilnya dapat diterima semua pihak.