66 PERSONIL POLRES KAMPAR MENDAPAT KENAIKAN PANGKAT


Kamis 30 Juni 2016, Polres Kampar melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat terhadap 66 personil Jajaran Polres Kampar.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat ini diadakan di lapangan upacara Mapolres Kampar dengan Irup Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.

Sebanyak 66 personil yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari Iptu ke AKP sebanyak 2 orang, Ipda ke Iptu 1 orang, Aipda ke Aiptu 10 orang, Bripka ke Aipda 15 orang, Brigadir ke Bripka 35 orang dan Briptu ke Brigadir 3 orang.

Dalam amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat beserta Bhayangkarinya, ditekankan Kapolres bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja anggota yang harus disyukuri dan diimbangi dengan peningkatan prestasi kerja yang sungguh-sungguh.

Selain itu disampaikan Kapolres agar kenaikan pangkat ini dijadikan sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Usai pelaksanaan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat ini seluruh personil yang naik pangkat didampingi Bhayangkarinya mendapat ucapan selamat dari seluruh anggota yang mengikuti upacara ini.

Menutup rangkaian acara Korp Raport Kenaikan pangkat ini diadakan acara syukuran dengan buka puasa bersama di halaman depan Mapolres Kampar yang didahului dengan ceramah agama menjelang waktu berbuka.