AKIBAT CECERAN PASIR, PENGENDARA MOTOR ALAMI KECELAKAAN DI JALAN LINTAS TAPUNG HULU


TRIBRATANEWS - Selasa 19 April 2016 sekira pukul 22.30 wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal / jatuh sendiri di KM 68 - 69 jalan lintas Petapahan - Kasikan wilayah desa Sukaramai kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar.

Kecelakaan lalulintas ini melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha Vega ZR nomor polisi BK-5417-RAF yang dikendarai Sukiyo (LK 37 TH) warga dusun III Handayani desa Sukaramai kecamatan Tapung hulu kabupaten Kampar.

Kecelakaan lalulintas ini berawal ketika Sukiyo yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR bergerak dari arah Petapahan menuju arah Kasikan dengan kecepatan sedang. 

Setiba di TKP kondisi jalan yang beraspal cukup bagus ini terdapat ceceran tanah berpasir kuning pada badan jalan yang menyebabkan motor yang dikendarai Sukiyo slip hingga terjatuh dibadan jalan.

Akibat kecelakaan ini Sukiyo mengalami luka berat dan dilarikan ke klinik Rosina yang berlokasi di wilayah desa Sukaramai untuk pertolongan medis, namun karena kondisi lukanya cukup parah korban kemudian dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Kapolsek Tapung Hulu AKP M. Nurman SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi saksi dan mengamankan sepeda motor yang mengalami kecelakaan ini. Sementara itu pengendara motor yang mengalami kecelakaan ini masih menjalani perawatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.