Aktif Kegiatan Sosial dan Keagamaan, Tokoh Agama Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Perhentian Raja




Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah SH melaksanakan Tadarus bersama tokoh agama dan pemuda di Masjid As Salam desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, Kamis (8/6/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja ini juga mengimbau seluruh tokoh agama dan pemuda agar dapat berperan aktif didalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengaku sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja di bulan Suci Ramadhan 1438 H ini.

"Dengan berbaur dan menyatu bersama seluruh elemen masyarakat, tentunya situasi Kamtibmas yang kondusif dapat diwujudkan di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja, khususnya di desa Pantai Raja," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh agama menyampaikan apresiasinya terhadap Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah yang selalu aktif dalam kegiatan sosial dan kegiatan yang bersifat keagamaan.

"Dengan rutinnya hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pencerahan terkait Kamtibmas, tentunya semakin menumbuhkan kesadaran kami untuk bersinergi bersama-sama di dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja, khususnya di desa Pantai Raja," tutupnya.