ANGGOTA POLSEK SIAK HULU BERSAMA WARGA TAMBAL JALAN BERLUBANG, CEGAH KECELAKAAN LALULINTAS




Senin 16 Januari 2017, Bhabinkamtibmas Desa Teratakbuluh Brigadir David Gusmanto dan Anggota Unit Lantas Polsek Siak Hulu Aiptu Nurman Efendi bersama masyarakat, melaksanakan penimbunan dan penambalan jalan berlubang di wilayah KM 13 jalan raya Pekanbaru - Taluk Kuantan Desa Teratakbuluh Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Upaya penimbunan jalan berlobang ini, diinisiasi oleh ke-2 anggota Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas bagi pengguna jalan yang melewati daerah ini.

Kita melakukan ini semata-mata hanya sebagai bentuk kepedulian atas keselamatan warga masyarakat khususnya pengguna jalan, agar tidak mengalami kecelakaan akibat melintasi jalanan rusak dan berlubang ini, ungkap kedua anggota polisi ini.

Salahsatu pengguna jalan Bpk. Mukhlis warga Perhentian Raja yang kebetulan melintas saat anggota Polisi ini tengah menambal jalan berlubang ini, menyampaikan ucapan terimakasihnya dan mengapresiasi kinerja anggota Polisi ini yang peduli dengan keselamatan warga masyarakat. 

Kami berharap agar pihak terkait segera memperbaiki jalanan yang rusak, agar pengguna jalan dapat berlalu lintas dengan aman dan nyaman, ungkapnya.