Anniversary Bhayangkara Kampar Community NMax Ke - I


Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Komunitas motor matic Bhayangkara Kampar Community NMax ( BKCN ) Kabupaten Kampar yang Ke 1 diadakan Touring ke Puncak Lawang Sumatera Barat. Sabtu 14/10/2017

Konvoi rombongan yang dipimpin langsung oleh Kanit Regiden Polres Kampar Ipda Ferry Fadila SH dan Baur SIM Bripka Benny Reja SH serta seluruh anggota BKCN Kampar.

Rombongan rencananya akan start dari sekretariat BKCN Kampar yang beralamat dijalan Teuku Umar ( Feri Audio ) pada pukul 11 Wib dan akan langsung konvoi menuju Puncak Lawang Sumatera Barat.

Demikian di jelaskan ketua umum BKCN Kampar H. Zulkifli SE saat di temui awak media di sekretariat BKCN Kampar.

"Benar, rombongan BKCN Kampar akan bertolak dari Bangkinang menuju Puncak Lawang Sumatera Barat pada pukul 11 siang" Ungkapnya

"Kami berharap dengan diadakan nya peringatan HUT BKCN yang pertama ini akan mengedukasi masyarakat terutama para pengguna motor roda 2 agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sesuai tema Lalu Lintas Tahun 2017 Keselamatan Untuk Kemanusiaan".

Ditempat yang sama ketua harian BKCN Kampar Bripka Novandra juga sangat mengapresiasi terlaksananya Touring BKCN Kampar ke Lawang Sumatera Barat.

Sementara itu Koordinator HUT BKCN Kampar Ferry audio dan beberapa panitia juga sangat mendukung terlaksananya event akbar ini.

" Kami selaku koordinator sekaligus mewakili BKCN Kampar ucapkan Selamat HUT BKCN Kampar yang pertama dan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Kampar dan sponsor Pasaraya Malindo, Yamaha Alpha Scorpi Air Tiris, PT Lutvindo, dan Cucu Datuk yang telah memberikan support penuh dalam penyelenggaraan acara ini."Pungkas Ferry Audio.

Untuk meriahkan HUT BKCN ini akan diadakan berbagai kegiatan diantaranya berupa Touring ke Puncak Lawang Sumatera barat. Di sana nantinya akan diadakan lagi berbagai kegiatan serta pembagian door prize untuk memperebutkan hadiah - hadiah menarik diantaranya Handphone, Kompor gas, Magic com dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.