Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kejahatan, Polsek Siak Hulu Gelar Patroli Dini Hari




SIAKHULU - Untuk mencegah dan antitrust kamtibmas gangguan dan kejahatan, terutama pada tengah malam sampai subuh, Kepala Kepala Siak Upuan Kompol Vera Taurensa Ss, MH menginstruksikan anggotanya untuk melakukan Patroli Hari Dini.

Tadi malam, Jumat (12/1) mulai pukul 22.30 sampai Sabtu subuh (13/1) pukul 13.00 WIB, Pawas Aipda Nofiardi dan anggota Polsek Aipda Danil dan Bripka Azani melakukan Patroli Hari Pertama dengan menggunakan kendaraan patroli.

Target patroli meliputi perumahan untuk warga, pertemuan pemuda dan pemuda, pemeriksaan patroli dan patroli di jalan Desa Kubang Jaya yang rawan gangguan kamtibmas karena telah terjadi beberapa kasus di daerah tersebut pada malam hari dan fajar. 

Wilayah yurisdiksi Politeknik Siak Hulu yang cukup luas dan berbatasan langsung dengan Kota Pekanbaru, berdampak langsung pada potensi kerentanan yang membutuhkan perhatian dan antisipasi aparat keamanan. 

Kepala Polisi Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan Patroli Dini hari ini, mengatakan bahwa ini merupakan upaya preventif dalam mengantisipasi gangguan dan kejahatan kamtibmas dan pembentukan kestabilan kamtibmas.

Untuk akhir pekan (Minggu malam) akan dilakukan dalam skala yang lebih besar dan melibatkan lebih banyak personil, jelas Kapolsek.