Antisipasi Terjadinya 3C, Personil Polsek XIII Koto Kampar Gencar Laksanakan Patroli




Bripka Lukman Hadi, personil Polsek XIII Koto Kampar, melaksanakan Patroli pada tempat keramaian dan jalan Lintas Sumbar-Riau, Senin (24/4/2017) sekira pukul 13.00 Wib.

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini, Bripka Lukman Hadi juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pengguna jalan lintas Sumbar-Riau.

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP. Handoko Sujaryanto SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek XIII Koto Kampar guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukumnya.

Menurutnya, disamping mengantisipasi terjadinya 3C, pada giat Patroli ini Jajaran Polsek XIII Koto Kampar juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengendara yang melintasi Jalan Lintas Sumbar-Riau ini.

"Dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat, dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek XIII Koto Kampar," tutupnya.