Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana, Sejumlah Personil Polsek Perhentian Raja Patroli Dialogis Tenga



Sabtu (22/4/2017) sekira pukul 23.00 Wib Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja Aiptu B.Rianto beserta sejumlah personil Piket melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja. 

Dalam kesempatan ini, sejumlah personil Polsek Perhentian Raja ini juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif didalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing. 

Kapolres Kampar, AKBP Edy Samardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Perhentian Raja, hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi/mencegah terjadinya tindak pidana serta memberikan rasa keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja ini. 

"melalui kegiatan ini, kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Hukum Polsek Perhentian Raja agar dapat bersinergi bersama kepolisian didalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja, khususnya di lingkungannya masing masing," ujarnya.