Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Siak Hulu Lakukan Razia di Jalan Lintas Timur




Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar mengadakan kegiatan Ops Kepolisian dengan melakukan razia terhadap orang serta kendaraan, pada Sabtu malam (29/7/2017) pukul 23.00 wib di KM 9 jalan lintas timur wilayah Desa Baru Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Kegiatan ini dipimpin Waka Polsek Siak Hulu AKP Wan Mantazakka, didampingi Panit Reskrim Iptu Marupa Sibarani dengan 12 personil dari semua fungsi, sebelumnya anggota ini diberikan APP (arahan) oleh Waka Polsek tentang sasaran dan teknis operasi.

Selanjutnya dilaksanakan razia dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor serta orang-orang yang dicurigai, sebagai langkah antisipasi terhadap pelaku kejahatan, pengguna narkoba, pembawa senjata api dan senjata tajam, barang illegal serta pelanggaran hukum lainnya.

Dari pelaksanaan Ops Cipkon ini ditemukan seorang yang membawa senjata tajam, dan terhadapnya tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk menyelidiki kemungkinan yang bersangkutan sebagai pelaku kejahatan, selain itu 4 kendaraan bermotor yang tidak melengkapi surat-suratnya juga dilakukan penilangan.

Kegiatan berakhir pada pukul 01.00 wib dan selama pelaksanaan Ops Cipta Kondusif ini situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.