APRESIASI BUAT POLRI YANG BERHASIL GAGALKAN AKSI TEROR KE ISTANA PRESIDEN




Keberhasilan Polri menggagalkan aksi kelompok teroris yang akan meledakkan kawasan sekitar Istana Kepresidenan patut diacungi jempol.

Sebagaimana informasi yang didapat pihak Kepolisian, bahwa rencana meledakkan kawasan istana presiden ini akan dilakukan jaringan Bahrum Naim Solo pada Minggu (11/12), sementara penangkapan kelompok teror dilakukan sehari sebelumnya.

Ini sebuah prestasi yang pantas diapresiasi semua pihak kepada kepolisian dibawah kepemimpinan Jendral Polisi Tito Karnavian, yang pernah memimpin pasukan anti teror Polri ini.

Sejak memimpin Kepolisian, Tito Karnavian juga sering mendapat ujian berat dalam tugasnya, namun kerja keras dan tekadnya yang kuat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dinegeri ini akhirnya dapat melalui ujian dan rintangan itu.

Tito juga dinilai berhasil mereformasi tubuh Polri dengan Program Promoternya (Profesional, Modern, Terpercaya),  dengan Program unggulannya ini dapat kita saksikan perubahan yang signifikan dari aparat Kepolisian diseluruh negeri ini, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Masyarakat berharap, agar Institusi Kepolisian dibawah pimpinan Tito Karnavian dapat terus berkembang menjadi lebih baik dan dipercaya masyarakat, semoga niat baik beliau memajukan Kepolisian dan menjaga stabilitas Kamtibmas ini mendapat ridho dari Allah SWT.