Bertempat di Masjid Al-Ikhlas  Personel Polres Kampar Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


BANGKINANG - Jum'at 15 Desember 2017 sekira pukul 08.30 wib, personel Polres Kampar melaksanakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439-H / 2017 bertempat di Masjid Al-Ikhlas Bangkinang. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh jajaran Polres Kampar ini bertemakan "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan SDM yang Unggul dan Berkualitas".

Kegiatan ini dihadiri Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi mewakili Kapolres Kampar, para Perwira, Bintara dan segenap ASN jajaran Polres Kampar yang berjumlah sekitar 100 orang, untuk penceramahnya adalah Ustad H. Usman Taher. 

Acara peringatan Maulid Nabi ini diawali Kata sambutan dari Kabag Sumda yang mewakili Kapolres Kampar, pada kesempatan ini Kabag Sumda mengajak seluruh personel khususnya yang muslim untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meneladani Akhlak Rasulullah untuk keselamatan hidup di dunia dan akherat.

Selanjutnya penyampaian ceramah agama oleh Ustad H. Usman Taher yang memberikan tausyiah tentang keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Rasulullah sesuai tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439-H ini. 

Ustad H. Usman Taher dalam ceramahnya mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa menyempatkan waktu untuk beribadah terutama ibadah wajib walau sesibuk apapun tugas yang kita lakukan, karena bekal yang bisa kita bawa untuk kehidupan akherat hanyalah ibadah. 

Untuk itu seimbangkanlah usaha dan ikhtiar untuk kehidupan dunia dan akherat, agar kita tidak termasuk kedalam kelompok orang yang merugi karena diakhir hayat tidak cukup bekal untuk menghadapi kehidupan akherat. 

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Personel Jajaran Polres Kampar ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.