Bhabin Polsek Siak Hulu Bersama Tokoh Masyarakat Fasilitasi Kakek Warga Desa Tanah Merah Berobat




SIAK HULU - Salah satu anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Siak Hulu Brigadir Riko Riski Masri bersama Tokoh Masyarakat Desa Tanah Merah sdr. Edi Tanjung, Ketua RT sdr. Kelian Ramos, perwakilan Forum komunikasi Taman Hati sdr. A. Muhaimin dan anggota DPRD Kampar sdr. Toni Hidayat, mengunjungi dan melayat seorang warga Desa Tanah Merah yang terlantar dan hidup sebatang kara dalam kondisi sakit.

Kegiatan ini dilakukan pada Senin pagi (11/12/2017) sekira pukul 10.00 wib, warga yang dikunjungi adalah seorang kakek bernama Agus Candra yang tinggal sendirian dirumahnya di Desa Tanah Merah, saat dikunjungi warga ini sedang terbaring lemah dirumahnya tanpa ada yang merawatnya.

Selanjutnya Brigadir Riko bersama beberapa tokoh masyarakat dan warga Desa Tanah Merah ini membantu memfasilitasi kakek Agus Candra ini berobat, kakek malang ini kemudian diantarkan ke RSUD Arifin Ahmad di Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan medis serta pengobatan. 

Sebelumnya Brigadir Riko bersama Forum Komunikasi Taman Hati juga telah memberikan bantuan sembako untuk kakek ini, namun karena kondisinya makin memprihatinkan makanya Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah ini mengajak beberapa tokoh masyarakat di desa binaannya untuk memfasilasi pengobatan kakek Agus Candra ini.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi tentang hal ini menyampaikan apresiasi terhadap Brigadir Riko selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu beserta beberapa Tokoh Masyarakat Desa Tanah Merah yang telah peduli terhadap warga yang sangat memerlukan bantuan ini, semoga bantuan ini bernilai ibadah dan hal ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, ungkap Kompol Vera.