Bhabinkamtibmas Bersama BABINSA dan KUD Tapung Makmur Sosialisasi Larangan Karlahut




Memasuki musim kemarau di Mei ini, Bhabinkamtibmas Tapung Makmur Bripka Imam.Suprapto. SH, Sabtu (29/4/2017) pukul 08.30 WIB, melaksanakan sosialisasi ke masyarakat mengenai larangan membakar hutan dan lahan.

-Dalam sosialisasi tersebut Bhabinkamtibamas dan Babinsa memberikan Penjelasan tentang ancaman serta hukuman bagi pelaku pembakarn tersebut .

-Bhabinkamtibmas menjelaskan kepada masyarakat agar bisa bersama sama untuk menjagaa kelestarian Lingkungan alam di sekitarnya.

-Sosialisasi pembakaran lahan dan hutan tersebut akan rutin di giatkan di masyarkat khusus nya bagi petani perkebunan kelapa sawit.

Menurut Pengurus KUD tapung makmur " Masduki " sangat mengaprisisasi kegiatan Sosialisasi Karlahut tersebut sehingga para petani sawit bisa ikut serta dalam membantu / mencegah terjajdi nya karlahut di kebunnya sendiri.

-Petani Sawit di desa tapung makmur sangat
mendukung Program penanggulangan Kebakaran Lahan di desa tapung makmur khusus nya.

-Kapolsek Tapung Hilir AKP.RENGGA PUSPO.SIK.MH sangat mengaprisiasi sosialisasi yang di laksanakan Bhabinkamtibmas di desa nya untuk mencegah terjadi nya kebakaran lahan dan hutan. (Netty)