BHABINKAMTIBMAS BRIPKA M.SYAFII BERHASIL MEDIASI WARGANYA




Bhabinkamtibmas Desa Petapahan Jaya Bripka M.Syafii berhasil mediasi warganya yang sedang mengalami perselisihan warganya pada hari Selasa tanggal 11 April 2017.
 
Perselisihan tersebut berawal dari warganya (FR) yang dituduh telah mengintip istri dari saudara (STR) sehingga terjadi cek-cok mulut yang mengakibatkan kesalahpahaman diantara kedua belah pihak.
 
Menanggapi informasi warga tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Syafii melakukan mediasi warganya untuk tetap mengakhiri kesalahpahaman kedua belah pihak warganya tersebut. Usaha dari Bripka M Syafii  tersebut tidak sia-sia, bahkan kedua belah pihak saling memberikan maaf dan sepakat untuk mengakhiri perselisihan.
 
Salah satu warga bapak Jumadi yang merupakan tetangga korban sangat mengapresasi tindakan responsif Bhabinkamtibmas Desa Petapahan Jaya yang telah mediasi warganya sehingga tidak menimbulkan perselisihan yang bisa mengganggu situasi kamtibmas yang ada di Desanya.
 
Kapolsek Tapung Kompol Darmawan,SH, MH membenarkan " Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Tapung selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada warganya sehingga upaya mediasi warga yang berselisih harus cepat dan responsif untuk segera dilakukan langkah penanganan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Tapung tetap aman dan kondusif."