BHABINKAMTIBMAS DESA HANGTUAH AMANKAN PELAKU PENCABULAN DARI AMUKAN WARGA




Rabu 4 Januari 2016 sekira pukul 14.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Hangtuah Kec. Perhentian Raja Bripka Indra, mengamankan seorang pria pelaku pencabulan terhadap seorang gadis berinisial PR (18 TH) warga Desa Hangtuah yang mengalami keterbelakangan mental.

Pelaku pencabulan yang diamankan anggota Bhabinkamtibmas ini adalah JT (22 TH) warga Desa Hang Tuah Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar.

Peristiwa ini bermula ketika Bripka Indra selaku Bhabinkamtibmas mendapat Informasi dari masyarakat, adanya seorang pria yang diamankan warga karena ketahuan telah melarikan dan mencabuli seorang gadis keterbelakangan mental.

Bripka Indra langsung mengamankan JT yang sempat dihakimi warga, dan membawanya ke Polsek Perhentian Raja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, pelaku telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ungkapnya.

Iptu Dadan mengapresiasi kinerja anggotanya ini, yang bertindak dengan cepat untuk mengamankan pelaku dari amukan warga sehingga kasus ini dapat diselesaikan menurut jalur hukum yang benar.