Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Jadi Jadi Irup di Sekolah




Senin tanggal (03/4/2017), Pukul 07.00 wib, kanit Binmas Aiptu B. Rianto bersama Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja Bripka Ardiansyah, SH melaksanakan giat Police goes to School ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum Desa Pantai Raja.

Saat kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja Bripka Ardiansyah SH bertindak sebagai Irup, pada upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin pagi di Pondok Pesantren ini.

Dalam amanatnya, Bripka Ardiansyah SH menyampaikan Himbauan Kamtibmas, diantaranya mengajak siswa/i untuk menjauhi narkoba, waspadai paham radikalisme dan mengajak seluruh siswa/i menanamkan jiwa Nasionalisme, patriotisme dan Bhineka Tunggal Ika sejak dini.

Disamping itu, Bripka Ardiansyah juga menyampaikan pesan kepada seluruh siswa agar jangan terlalu percaya dengan pemberitaan di media sosial tentang penculikan anak yang meresahkan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bripka Ardiansyah juga menyampaikan beberapa tips sesuai arahan Kapolres Kampar yang telah dirilis oleh sejumlah media massa untuk mengantisipasi penculikan anak tersebut. 

Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

"Setiap hari Senin, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Perhentian Raja didampingi beberapa orang personil lainnya disebar di seluruh desa se-Kecamatan Perhentian Raja guna melaksanakan kegiatan Police goes to School ini," pungkas Kapolsek.