Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Siak Hulu adakan Kegiatan Police Goes to School




SIAK HULU - Salahsatu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu Brigadir Riko Rizki Masri SH, pagi tadi Senin (15/1/2018) sekira pukul 07.30 wib mengadakan kegiatan Police Goes to School di SMP Negeri 6 Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu. 

Brigadir Riko Rizki yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Tanah Merah ini telah beberapa kali mengadakan kegiatan serupa di wilayah tugasnya, kali ini beliau sengaja mendatangi sekolah ini untuk bertemu para siswa dan guru dalam rangka penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada murid-murid di sekolah ini. 

Sebelumnya Brigadir Riko bertemu Kepala Sekolah Bpk. M. Tohir untuk menyampaikan niatnya ini yang disambut baik oleh sang Kepala Sekolah ini. 

Kegiatan diadakan di halaman sekolah yang dihadiri sekitar 200 siswa-siswi, mereka cukup antusias untuk mendengarkan arahan dari anggota Kepolisian ini. 

Pada kesempatan pertemuan dengan para siswa SMPN 6 Siak Hulu ini, Brigadir Riko Rizki menyampaikan arahannya yang bertemakan "Pencegahan kenakalan remaja sejak dini".

Brigadir Riko menjelaskan tentang Arti Kenakalan Remaja, Penyebab dan Dampak Kenakalan Remaja serta Cara menghindari Kenakalan Remaja.

Salahsatu pesannya adalah ; Isilah hari-hari dengan kegiatan positif seperti berolahraga atau mengembangkan bakat seni, dan jangan lupa beribadah serta menghindari perbuatan yang bertentangan dengan norma hukum atau agama. 

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan anggotanya ini menyampaikan apresiasi kepada Brigadir Riko Rizki, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk pembinaan generasi muda agar terhindar dari hal-hal yang tidak baik yang akan merusak masa depan mereka, jelas Kapolsek.