BHABINKAMTIBMAS DESA TERATAK BULUH MELAKSANAKAN RAZIA BARANG KADALUARSA


 

Selasa 27 Desember 2016 , sekitar pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir Davit melakukan razia barang yang sudah kadaluarsa di pasar syariah  Desa Teratak Buluh.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas melakukan razia di pasar tradisional dan beberapa toko bahan pangan di Desanya.

Kegiatan tersebut dilakukan guna antisipasi barang atau produk yang suddah kadaluarsa yang marak dijual saat penghujung Tahun seperti ini.

Alhasil tidak ada ditemukan barang-barang atau produk-produk di pasar yang akan kadaluarsa maupun yang sudah kadaluarsa.

Sembari melakukan razia Bhaninkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir Davit juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh pedagang kaki lima, kios emas, tukang parkir, serta pengunjubg pasar yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Brugadir Davit juga menghimbau kepada pedagang dan masyarakat saat membeli dan menjual harus teliti melihat ekspayer barang tersebut.

Dan juga memberikan himbauan kamtibmas menjelang hari Natal dan Tahun Baru agar berhati-hati saat meninggalkan rumah saat berpergian.

Salah seorang warga mengatakan "sangat terasa terjaga ada kegiatan polisi yang melakukan razia bahan makanan, karna kami juga takut banyak barang-barang yang sudah kadaluarsa dijual, dan juga berterimakasih sudah diingatkan dengan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan" ujarnya.