BHABINKAMTIBMAS DESA TERATAK BULUH MELAKUKAN PROBLEM SOLVING




Sabtu, 03 Desember 2016  sekitar pukul 13.00  wib,  Bhabinkamtibmas Desa  Teratak Buluh BRIGADIR Davit melakukan penanganan Problem Solving yang ada di masyarakat Desa tersebut.

Pada haru itu tepatnya di depan rumah saudari Well terparkir mobil avanza, merasa curiga sdr. Dalimunte dan sdr. toni melaporkan kepada Rt setempat.

Bahwasanya mereka merasa ada seorang laki-laki yang bertamu, sedangkan suami dari saudari Well sedang keluar kota. Sesambai di rumah saudari Well pak Rt mengetuk pintu rumah yabg saat itu saudari Well sedang berada di dalam rumah.

Seperti laporan dari sdr. dalimunte dan sdr. Toni bahwasanya dirumah saudari Well yang mencurigakan karena ada mobil avanza di depan rumahnya, lalu ternyata mobil itu adalah mobil adik sepupunya yang dititipkan dirumahnya.

Merasa tidak senang sdri. Well pun melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir Davit atas pencemaran nama baik dan ketidak senangan.

Kemudian Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir Davit pun memberikan solusi diselesaikan secara kekeluargaan saja, dan semua ini hanya salah paham.

Kemudian saudari Well menerima masukan Bhabinkamtibmas desanya itu dan mau menyelesakan kesalah pahaman ini.

Kemudian sdr. Dalimunte dan sdr. Toni pun meminta maaf kepada sdri. Well karena sudah berfikiran buruk kepada sdri. Well