BHABINKAMTIBMAS GENCAR SOSIALISASIKAN PILKADA DAMAI



 
Senin 13 Februari 2017, sekitar pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya Aiptu N. Tampubolon gencar sosialiasikan pilkada damai dan memberikan maklumat tentang Pilkada Damai dari Polres Kampar.

Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya ini tak henti-hentinya sosialisasikan pilkada damai di Kab. kampar agar dapat menjalankan pilkada damai khususnya di Desa Pandau Jaya Kab. Kampar.

Dan dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau warga masyarakat agar dapat mematuhi Maklumat Polres Kampar.

Minggu ini adalah masa tenang, Bhabinkamtibmas pun menghimbau agar tdk mengkampanyekan lagi masing-masing paslon yang mereka percayai.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya menyampaikan kepada warga untuk cerdas dalam memilih dan jangan mau terprovokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
 
Lalu Bhabinkamtibmas pun melarang warga untuk Bermain Politik Uang dan Barang serta Melakukan pemenangan dengan memmpengaruhi warga menjelang hari Pencoblosan.

Dan Bhabinkamtibmas Pandau Jaya juga mengatakan kita boleh berbeda pilihan, tetap kita harus tetap mengutamakan kesatuan dan persatuan sesama warga.

Salah seorang warga mengatakan "sangat senang dengan himbauan yang telah disampaikan oleh  bhabinkamtibmas kami, sehingga kami dapat memilih dengan cerdas dan dapat mewujudkan pilkada dengan damai di Kabupaten Kampar " ujarnya.