BHABINKAMTIBMAS HIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK MEMBAKAR HUTAN



 
Senin 20 Maret 2017, sekitar pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Balam Jaya Brigadir Haris  tak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan.

Bhabinkamtibmas Desa Balam Jaya ini tak henti-hentinya menghimbau seluruh warga di Desanya untuk tidak membakar hutan dan lahan. 

Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas pun memberikan himbauan agar tidak membakar hutan untuk membuka lahan, apabila kita membakar hutan akan dikenakan hukuman denda maupun pidana.

Dan Bhabinkamtibmas pun mengingatkan kepada masyarakat apabila membakar hutan, polusi ada dimana-mana, asap semakin tebal, udara segar sudah tidak ada, anak cucu kita setiap hari menghirup asap yang sangat tidak baik untuk kesehatan.

Dan Bhabinkamtibmas pun menghimbau agar pesan-pesan yang disampaikan ini sekiranya bapak-bapak bisa meneruskannya ke keluarga bapak atau rekan kerja bapak, agar kabupaten kita ini terbebas dari karhutla.

Salah seorang warga mengatakan "sangat senang dengan himbauan yang telah disampaikan oleh  bhabinkamtibmas kami, sehingga kami dapat memahami apa yang akan terjadi bila ada salah satu orang saja yang membakar lahan pasti merugikan orang banyak" ujarnya.