BHABINKAMTIBMAS IKUT MENCARI KORBAN YANG HANYUT DI SUNGAI KAMPAR




Rabu 14 Desember 2016 , sekitar pukul 08.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Tanjun Brigadir Onrianto membantu mencari warga yang hanyut di Sungai Kampar Desa Tanjung Kec. Koto Kampar Hulu Kab. Kampar.

Bhabinkamtibmas mendapat informasi dari warga bahwa adanya warga tenggelam di Sungai Kampar.

Mendengar kabar dari warga tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tanjung langsung menghubungi warga lainnya untuk mencari bersama warga yang tenggelam itu.

Setelah melakukan pencarian lalu Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Brigadir Onrianto menghubungi Kasat Sabhara Polsek XIII Koto Ipda Musliono dan beberapa anggota lainnya.

Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsek XIII Koto Kampar melakukan penyisiran sungai tersebut dengan perahu/bot karet dan sebagian ada yang berenang bersama masyarakat Desa. 

Menurut keterangan saksi korban bernama Suwantoro als Suweng, tempat tanggal lahir Suka Damai 14 Meu 1993, Agama Islam, pekerjaan Wiraswasta ( mengabdi di Ponpes Darussalam) Alamat Suka Damai Kec. Tambusai Utara Kab. Rohul.

Warga sangat berharap segera ditemukan korban tersebut dan salah seorang warga mengatakan " sangat berharap agar korban cepat ditemukan, dan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak polisi yang sudah mau membantu mencari korban yang tenggelam" ujarnya.