BHABINKAMTIBMAS IKUT SERTA GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA



 
Jumat 24 Maret 2017, sekitar pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir David Gusmanto bersama Babinsa Pelda Ramadhan melaksanakan giat gotong royong bersama warga membersihkan DAM pembatas sungai.

Pagi ini Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk bersama-sama membersihkan DAM pembatas sungai dan tebing agar pembatas sungai yang sudah lama tidak terawat dan mulai rapuh itu kembali bersih.

Tujuan Bhabinkamtibmas mengajak warga bersama-sama membersih kan pembatas sungai tersebut agar masyarakat sama-sama bisa menjaga kebersihan pembatas sungai tersebut.

Dan apabila kita bersama-sama menjaga kebersihan pembatas sungai kita ini, bisa kita memperindah teoian sungai kita ini dengan menanam bunga-bunga di pembatas sungai ini.

Dan Bhabinkamtibmas pun mengatakan apabila pembatas sungai ini kita jaga bersama-sama selalu kita bersih kan sama-sama maka pembatas sungai ini akan kokoh dan tidak mudah lapuk lagi.

Kegiatan itu berlangsung dengan apresiasi masyarakat yang sangat tinggi untuk menjaga kelestarian di lingkungannya terutama dengan DAM pembatas sungai ini agar bersih dan kokoh.

Kepala Desa Teratak Bulug mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sangat perduli dengan kelestarian lingkungan di Desanya dan mau bersama-sama dengan kami membersih kan DAM pembatas sungai ini.

Salah seoarang warga mengatakan "sangat senang dengan keaktifan Bhabinkamtibmas kami ini, karena beliau sangat aktif di tengah-tengah masyarakat di Desa kami ini, dan beliau juga mau bekerja bersama-sama dengan kami untuk membersihkan pembatas sungai ini" ujarnya.