BHABINKAMTIBMAS MENYAMBANGI WARGA JOMPO DAN LANSIA




Kamis, (24/11) pukul 13.45 wib tanpa lelah Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari Bripka Getra Polsek Kampar Kiri melakukan giat menyambangi warga Desa Binaan jompo atau lansia di desa binaan Gunung Sari.

Bripka Getra tidak sendiri ia di temani oleh Kantor Sementara Kepala Desa Gunung Sari Nurul Hidayah SE dan perwakilan BPD Sdr. Saras Widagdo dengan memberikan bantuan Sembako seperti Gula, Susu, Roti.

Giat ini mulai dilaksanakan mulai bulan ini sesuai dengan Program 4 Pilar Kamtibmas tingkat dasar Desa Gunung Sari yaitu setiap bulan warga jompo atau lansia diberi bantuan sebanyak 5 orang dengan rincian 1 orang perdusun.

Ibu Laginem (67) salah seorang warga yang menerima sembako sangat senang dan berterima kasih dengan kehadiran anggota Kepolisian yang menyambangi Desa binaan Jompo dan memberikan sembako.

Dalam giat tersebut sangat di dukung oleh Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata, SIK melalui Kompol Jhon Firdaus, Amk mengaku sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh para anggotanya yang selalu turun ke elemen masyarakat untuk menjalin Silaturahmi dan menciptakan keadaan yang kondusif di Wilayah Hukum Kampar Kiri.(MTP)

"Salam Promoter"Kampar TAAT(Tertib,Aman,Agamis,Terkendali)