BHABINKAMTIBMAS MENYEMPATKAN DIRI UNTUK MENGAJAR DI SEKOLAH


 

Sabtu, (26/11) pukul 08.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Tapung Makmur Brigadir Imam. S, SH Polsek Tapung Hilir tanpa lelah melaksanakan giat sehari-hari menyambangi Desa-desa.

Dalam hal ini terlihat berbeda Bhabinkamtibmas Brigadir Imam langsung melaksanakan Propes ngajar mengajar di SDN 012 Tapung Makmur untuk memberikan Materi pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (Pkn)

Di Konfirmasi melalui Paur Humas Iptu DENI YUSRA Tidak itu saja sempat menanyakan tentang giat tersebut yang sering di lakukan oleh Brigadir Imam untuk Proses ngajar mengajar.

"Kegiatan ngajar mengajar tersebut rutin di laksanakan setiap hari Sabtu agar para Siswa/siswi juga dapat mengenal Polisi lebih baik dan dekat dengan Polisi" ujar Brigadir Imam

Brigadir Imam melaksanakan giat tersebut juga di sambut dengan hangat oleh pihak Kepala Sekolah Bapak H. Ahmad Sukardi Spd (44) untuk melaksanakan giat Proses ngajar mengajar tersebut

Dalam giat tersebut sangat di dukung oleh Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata, SIK melalui Akp Benhardi. SH selaku Kapolsek Tapung Hilir mengaku sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas yang langsung turun untuk melakukan Proses ngajar mengajar di sekolah tersebut.(MTP)