Bhabinkamtibmas Monitoring Penggunaan Dana Desa Tahap II



Pada hari Jum'at tanggal 22 Desember 2017 Sekira Pukul 09.30 wib Bhabinkamtibmas Bripka Imam.S.SH, bersama Babinsa, Ketua LPM sdr Iyan Mamasta dan Pendamping Desa Tapung Lestari (PD) Kecamatan sdr Didik melaksanakan giat monitoring dan Pengawasan (DD) Penggunaan Dana Desa Tahap II di Desa Tapung lestari.

Bripka Imam.S.SH Selaku Bhabinkamtibmas di Desa Tapung Lestari Bertanggung Jawab Untuk tidak ada penyelewengan Anggaran Dana Desa, Pembangunan di Desa Tapung Lestari  antara lain Pembangunan Drainase volume 1m x 1m x 250 Meter di RT 009 RW 002 Dusun 2 Anggaran : Rp. 152.601.000,- Proses Pekerjaan masih berjalan dan Pembangunan Boxkoper  di RT006 Anggaran : Rp. 30.390.000,- Proses pekerjaan sudah selesai.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan dan Himbauan Kamtibmas demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di Masyarakat dan terbinanya hubungan yang Harmonis antara petugas Polri dengan seluruh Stake Holder yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SiK, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa Kegiatan yang dilakukan Bripka Imam S. SH ini merupakan bagian dari Program Kampar Taat (Tertib, Aman, Terkendali) untuk menjalin Silaturahmi dan Sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, jelasnya