Bhabinkamtibmas Polsek Bangkinang Kota Gelar Turnamen Bola Volly Meriahkan HUT Bhayangkara




BANGKINANG - Rabu 5 Juli 2017, memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Bhabinkamtibmas Polsek Bangkinang Kota menggelar turnamen Bola Volly Piala Bhabinkamtibmas di Lapangan Bola Volly Desa Laboy Jaya Kec. Bangkinang.

Turnamen Bola Volly ini digagas oleh Bhabinkamtibmas Desa Suka Mulya Bripka Harry Budiman bersama Bhabinkamtibmas Desa Laboy Jaya Brigadir Zulhendri, yang diikuti 8 klub Bola Volly dari 4 Desa yaitu Suka mulya, Bukit payung, Bukit Sembilan dan Laboy jaya.

Pembukaan turnamen dilakukan pada Rabu sore (5/7/2017) yang dihadiri Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Habibahnil, Danramil 01 Bangkinang yang diwakili oleh Babinsa Laboy Jaya, Kanit Bimas Polsek Bangkinang Kota Aiptu Alinur, Bhabinkamtibmas Suka Mulya Bripka Hari Budiman, Bhabinkamtibmas Laboy Jaya Brigadir Zulhendri, Kades Bukit Sembilan, Kades Laboy Jaya, Kades Suka Mulya, Kades Bukit Payung dan Tokoh masyarakat serta warga yang berjumlah sekitar 150 orang.

Mengawali pembukaan turnamen Bola Volly ini, Kepala Desa Laboy Jaya menyampaikan sambutannya yang mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. 

Lebih lanjut disampaikan Kades Laboy Jaya, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pembinaan generasi muda sebagai kegiatan positif agar terhindar dari hal-hal menyimpang.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Habibahnil, pada kesempatan ini Kapolsek juga memberikan sambutannya dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kades dan seluruh elemen masyarakat yang telah bekerjasama dengan baik bersama Bhabinkamtibmas, Kapolsek berharap agar turnamen ini dapat berkelanjutan kedepannya.

Kapolsek juga mengingatkan para pemuda untuk menjauhi narkoba dengan mengikuti kegiatan-kegiatan positif seperti berolahraga.

Terakhir Kapolsek mengajak seluruh warga masyarakat untuk menolak faham radikalisme, intoleransi, pro kekerasan serta faham Isis dan anti Pancasila.

Usai acara pembukaan dilanjutkannya dengan pertandingan Bola Volly antar Desa ini, dan seluruh rangkaian acara pembukaan dan pertandingan hari pertama ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.