BHABINKAMTIBMAS POLSEK PERHENTIAN RAJA LAKSANAKAN GIAT NGOBROL BARENG POLISI DI DESA KAMPUNG PINANG





Bhabinkamtibmas desa Kampung Pinang dan desa Lubuk Sakat, Polsek Perhentian Raja, Brigadir Arifin Ahmad melaksanakan giat Ngobrol Bareng Polisi dengan Masyarakat di desa Kampung Pinang kecamatan Perhentian Raja, Sabtu (8/4/2017) sekira pukil 20.00 Wib.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kades Kampung Pinang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Ketua Pemuda Kampung Pinang.

Pantauan awak media, pada kesempatan ini, Brigadir Arifin Ahmad mengimbau kepada warga binaannya untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba, dan mengingatkan masyarakat agar tidak membersihkan lahan dengan cara dibakar, serta megajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di desa Kampung Pinang ini.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara polisi dengan seluruh elemen masyarakat kecamatan Perhentian Raja, khususnya desa Kampung Pinang.

Menurutnya, dengan rutinnya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, diyakini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan Ngobrol Bareng Polisi ini telah menjadi agenda rutin jajaran Polsek Perhentian Raja, sehingga masyarakat dapat merasakan tidak ada lagi sekat antara polisi dengan masyarakat," tutup Kapolsek.