Bhabinkamtibmas Polsek XIII Koto Kampar Edukasi Anak Didik TK Dwi Karya Tanjung




Bhabinkamtibmas desa Tanjung dan desa Pongkai, Polsek XIII Koto Kampar, Bripka Onrianto melaksanakan kegiatan Police Goes To School di TK (Taman Kanak Kanak) Dwi Karya Tanjung, Selasa (1/8/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini, Bripka Onrianto mengedukasi anak-anak TK tentang etika didalam berlalulintas.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas Polsek XIII Koto Kampar ini juga mengajak anak-anak TK tersebut untuk bersama-sama menanamkan jiwa Nasionalisme, Patriotisme serta cinta tanah air sejak usia dini.

Kepala TK Dwi Karya Tanjung,  Hendra Suharty, SPd, menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Bhabinkamtibmas Polsek XIII Koto Kampar yang telah berkenab mengedukasi anak-anak didiknya didalam hal tertib berlalulintas dan lain sebagainya.

"Kami berharap, kegiatan edukasi dari kepolisian khususnya Polsek XIII Koto Kampar ini tidak dilaksanakan hanya pada hari ini saja, kami meminta pada waktu-waktu berikutnya Personil Polsek XIII Koto Kampar berkenan kembali hadir ditengah-tengah anak didik kami serta memberikan pencerahan ilmu kepada anak didik kami," ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKp. Handoko Sujaryanto, SH mengatakan, bahwa dirinya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas jajarannya untuk rutin melaksanakan kegiataj Police Goes To School ke sekolah-sekolah yang berada pada wilayah binaanya masing masing.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mengedukasi siswa/siswi didalam hal tertib berlalu lintas, dan mengantisipasi/mencegah perilaku menyimpang siswa/siswi sejak usia dini," ujar Kapolsek.