Bhabinkamtibmas Polsek XIII Koto Kampar Lakukan Dds Dan Santuni Warga Kurang Mampu




Rabu (5/4/2017) sekira Pukul 09.15 Wib, Bhabinkamtibmas desa Pongkai Istiqoma Bripka Lukman Hadi melaksanakan Dor to Dor sistem (DDS) / kunjungan rumah ke rumah) di desa binaannya.

Pantauan awak media  pada kunjungan rumah ke rumah ini  Bripka Lukman Hadi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di desa binaannya ini disamping itu Bhabinkamtibmas ini juga menyantuni warga yang kurang mampu di desa binaannya.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujaryanto SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa giat ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek XIII Koto Kampar.

"Kapolsek Berharap melalui giat ini dapat semakin menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing",ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan agar bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas jajarannya tidak dinilai dari besarannya Namun ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek XIII Koto Kampar terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek XIII Koto Kampar.