BHABINKAMTIBMAS SEBARKAN STIKER KAMTIBMAS KEPADA WARGANYA




Rabu 15 Maret 2017, Pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Tapung Makmur Bripka Imam.S.SH melaksanakan sambang kerumah warga dan memasang stiker kamtibmas di rumah warganya.

Kegiatan ini dilakukan karna maraknga peredaran penyalahgunaan narkoba dan penyakit masyarakat lainnya yang sangat meresahkan warga di Desanya.

Kemuadian bhabinkamtibmas pun berinisiatif untuk membagikan stiker pesan kamtibmas dan mencantumkan nomor hp bhabinkamtibmas di stiker tersebut.

Bhabinkamtibmas pun tidak hanya menempelkan stiker dirumah warga, tetapi juga memberikan himbauan-himbauan yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di desanya tersebut.

Salah seorang warga mengatakan bhabinkamtibmas desa kami sangat kreatif, dan sangat memudahkan kami untuk berkomunikasi apabila terjadinya tindak pidana kejahatan.

Kemuadian kepada Desa Tapung Makmur juga mengatakan sangat berterimakasih kepada bhabinkamtibmas desa kami, karena sangat memudah kan kami untuk berkomunikasi apabila terjadinya tindak tejahatan yang terjadi di desa kita" ujarnya.