BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN BAHAYA PAHAM RADIKALISME KEPADA SISWA DAN GURU SE-KEC PERHENTIAN RAJA


Sabtu, (18/11/16) Pukul 10.00 Wib Kanit Binmas Aiptu B. Rianto beserta Kanit Lantas Polsek Perhentian Raja Aiptu Ferry Irawan dan Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pinang Bripka S. Ginting melaksanakan giat Patroli Parjusami (Perkemahan jumat sabtu minggu) Di Desa Hangtuah.

Bripka S. Ginting melaksanakan Sambang serta Sosialisasi tentang Anti Radikal dan bahaya Narkoba ke perkemahan Pramuka tingkat SD dan SMP Se  Kecamatan Perhentian Raja di Desa Hangtuah.
 
Giat tersebut diharapkan dapat memperkuat Harkamtibmas serta memberikan rasa aman kepada seluruh Masyarakat untuk situasi aman dan terkendali.

Muslim (45) Selaku Kepala Sekolah SDN 001 Desa Pantai Raja sangat senang dengan kehadiran pihak Kepolisian di dalam giat Pramuka tersebut khususnya Bhabinkamtibmas di Wilayah Perhentian Raja untuk memberikan rasa aman kepada seluruh para Siswa/siswi yang melaksanakan perkemahan tersebut.

Iptu Daren Maysar selaku Kapolsek Perhentian Raja sangat mendukung dengan giat yang di lakukan oleh para Personilnya untuk langsung terjun ke Elemen Masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmasnya dan menjalin Silaturahmi dengan para Siswa/siswi maunpun Masyarakat di Desanya. Ujar Iptu Daren.