Bhabinkamtibmas Tandan Sari Beri Sembako Warga Lumpuh



KAMPAR (JarNas) - Bhabinkamtibmas Desa Tandan Sari Polsek Tapung Hilir, Bripka Heri K bersama istri memberikan bantuan sembako untuk warga yang mengalami lumpuh menahun dalam melakukan kegiatan Jumat Barokah, selepas sholat Jumat (5/5).

"Dengan kegiatan ini harapan saya semoga dapat membantu dan mengurangi beban orang yang kurang mampu dan juga wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap orang yang membutuhkan," ujar Heri K

Dia berharap warga desa lainnya dapat mengulurkan bantuan, menyisihkan rezekinya membantu warga itu, sehingga dengan kepedulian seluruh warga dapat mengurangi kemiskinan di desa ini

Kepala Dusun, Suirwanto mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang perduli dengan warganya, "Kami sangat bersyukur, pak Polisi punya kepedulian terhadap warga disini dengan demikian sudah dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu," ujarnya.

Dia akan mengajak warga lainnya yang mempunyai rezeki lebih turut mengulurkan tangan ikut perduli dengan  warga kurang mampu.

Supardi kini terbaring lemah tak berdaya, kedua kakinya lumpuh akibat,,,,,,, "Bantuan ini sangat berharga dan berguna buat saya," ungkapnya.

"Semoga kebaikan dari pak Polisi ini di balas oleh Allah SWT dan ini tidak akan pernah saya lupakan," ucapnya. (Netty)