Bhabinkamtibmas Tapung Hilir Minta Ibu-ibu Awasi Anak




KAMPAR  - Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir, Aiptu Faridhil Azran melaksanakan patroli dialogis sekaligus PAM Pasar Kamis Desa Kijang Jaya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mewaspadai aksi kejahatan di dalam pasar, Kamis (11/5).

"Hati-hati saat berbelanja membawa anak-anak ke dalam pasar, jangan asik berbelanja, lupa terhadap anak yang dibawa," ujarnya kepada Risnawati disela-sela keramaian masyarakat yang berbelanja di pasar itu.

Dia menyampaikan pesan khusus kepada kaum ibu agar selalu mewaspadai kemungkinan tindak kejahatan terjadi, "Dekatkan anak kepada kita, jangan lengah, banyak aksin kejahatan diluar dugaan, sebab pasar adalah tempat bertemunya berbagai orang yang tidak kita ketahui," jelasnya.

Patroli pasar sekaligus melaksanakan PAM ini dilakukan untuk mengantisipasi segala macam bentuk tindak kriminalitas yang mungkin terjadi. Tujuannya tidak lain memberikan rasa aman, nyaman dan tertib ditengah-tengah masyarakat.

"Terimakasih pak polisi, sudah mengingatkan saya," ujar Risnawati menjawab himbauan Azran.

Selama patroli berlangsung, tidak ada aksi kejahatan terjadi disana. Situasi dan kondisi berjalan aman dan tertib. (Netty)