BHABINKANTIBMAS DESA KUALU MEMBANTU WARGA DENGAN MEMBERI BERAS




Jumat 09 Desember 2016 , sekitar pukul 08.30 Bhabinkamtibmas Desa Kualu Brigadir Heri Nur Insani ikut berpatisipasi dalam kegiatan memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad Saw dengan memberikan satu karung beras dan ikut membantu warga memasaknya.

Brigadir Heri Bhabinkamtibmas Desa Kualu memberikan beras kepada warga Desa pantauan nya yaitu Desa Parit Baru untuk dimasak dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di Desanya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Heri Nur Insani langsung berinisiatif untuk membatu warga Desanya tersebut untuk memasak bersama.

Acara yang akan dilaksanakan setelah shilat jumat ini dilanjutkan dengan makan bersama dengan sekuruh warga masyarakat Desa tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama yang akan dilaksanakan di mesjid Nurul Kharohmah Dusun 3 Padang Raja Desa Parit Baru.

Bhabibkamtibmas desa Kualu Brigadir Heri Nur Insani pun memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa nya tersebut.

Salah seorang warga mengatakan " Alhamdulillah terima kasih kepada Pak Heri sudah mau membantu kami dengan menyumbang sekarung beras dan ingin berbaur kepada kami, bapak polisi pun sangat ramah saat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kami, dan kamipun sangat senang melihat bapak polisi yang sangat baik dan ramah seperti ini" ujarnya.