BHAYANGKARI CABANG KAMPAR ADAKAN SYUKURAN DALAM RANGKA HKGB KE-64 TAHUN 2016


Selasa 22 November 2016 pukul 10.00 wib, Bhayangkari Cabang Kampar mengadakan pertemuan rutin bulanan sekaligus acara Syukuran dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016.

Kegiatan ini diadakan di aula Balai Bupati Kampar jalan Prof. M. Yamin SH Bangkinang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cab. Kampar Ny. Karneny Edi Sumardi dan dihadiri pengurus Cabang Kampar, Ketua Ranting Polsek Jajaran dan segenap anggota Bhayangkari Cabang Kampar.

Dalam acara memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ini, sebagai acara tradisi dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Cabang yang diberikan kepada Bhayangkari termuda dan tertua.

Pada kesempatan ini, ibu Ketua Cabang juga menyerahkan hadiah kepada beberapa pemenang lomba yang diadakan beberapa waktu lalu dalam rangka memperingati HKGB ke-64 ini, antara lain lomba tari Maumere, lomba masak nasi goreng yang diikuti Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran, lomba Fashion Show, lomba MC, lomba merangkai bunga, lomba kebersihan kantor ranting dan lomba kelengkapan adiministrasi.

Kegiatan memperingati HKGB ke-64 oleh Bhayangkari Cabang Kampar ini berlangsung dengan meriah, kegiatan berakhir pada pukul 14.00 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.