BHAYANGKARI PERHENTIAN RAJA RESMI DIKUKUHKAN, INI PESAN KETUA CABANG BHAYANGKARI KAMPAR!


Pengurus Ranting Bhayangkari Perhentian Raja resmi dibentuk dan dikukuhkan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Kampar, di Aula Mapolsek Perhentian Raja, Kamis (13/4/2017) sekira pukul 11.00 Wib. 

Pengurus Ranting Bhayangkari Perhentian Raja dibawah kepemimpinan Ny. Neni Dadan dikukuhkan langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Kampar, Ny. Karneni Edy Sumardi.

Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Kampar, Ny. Karneni Edy Sumardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Ranting Bhayangkari Perhentian Raja dibawah kepemimpinan Ny. Neni Dadan yang baru saja dikukuhkan.

"Setelah lama berkiprah, akhirnya hari ini, Kamis 13 Februari 2017 dapat dibentuk dan dikukuhkan, sekarang pengurus Ranting Perhentian Raja sudah resmi banget dan tertuang dalam administrasi yang Sah," ujarnya.

Ny. Karneni Edy Sumardi berharap kepada Kepala Ranting Bhayangkari Perhentian Raja yang baru saja dibentuk dan dikukuhkan, agar dapat mengaktifkan kegiatan kegiatan yang sifatnya penting untuk dilaksanakan, dan meminta kepada Pembina Ranting untuk dapat mensuport kegiatan ranting Bhayangkari Perhentian Raja ini.

"Bhayangkari ini banyak kegiatan yang sifatnya sosial, jadi saya minta pengurus Ranting untuk mengutamakan kegiatan kegiatan sosial, jangan sampai kita tidak mengetahui ada anggota kita yang sakit, karena kitalah ibunya yang mesti mensuport mereka, dan anggota Ranting juga harus peka terhadap musibah-musibah yang terjadi di lingkungan masyarakat, dan berperan aktif didalam membantunya," pungkasnya.

Ny. Karneni Edy Sumardi juga mengingatkan anggota Bhayangkari Cabang Kampar, khususnya Ranting Perhentian Raja untuk tidak menshare kegiatan yang sifatnya pribadi, namun share lah kegiatan-kegiatan Bhayangkari yang sifatnya positif.

"Tolong jaga nama baik Bhayangkari," tutupnya.