Bintara Remaja Polres Kampar Ikuti Pembaretan Sebagai Penutup Kegiatan Bintradisi dan Orientasi




Kamis 23 Maret 2017 sore, di Polres Kampar dilaksanakan Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Polres Kampar Angkatan 2016.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar serta segenap personil Polri dan PNS Polres Kampar.

Mengawali Upacara ini dilakukan pelepasan pita tanda pendamping dan pemasangan Baret kepada perwakilan Bintara Remaja yang telah selesai mengikuti kegiatan Bintradisi dan Orientasi ini.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada Bintara Remaja yang baru saja selesai mengikuti kegiatan Bintradisi dan pembaretan ini.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa kegiatan ini merupakan tradisi dilingkungan Polri untuk memupuk rasa kebersamaan serta menanamkan prinsip kedisiplinan, untuk itu jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menguatkan tali silaturahmi antara sesama anggota Polri.

Peran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat menuntut kehadiran Polri setiap saat ditengah masyarakat, untuk itu setiap anggota Polri harus mampu bersosialisasi dan bersinergi dengan masyarakat serta menampilkan sosok yang humanis.

Selama mengikuti kegiatan Bintradisi, Bintara Remaja ini diberikan berbagai pengetahuan tentang fungsi teknis Kepolisian dan kegiatan praktek lapangan berupa teknik-teknik khusus dan kemampuan dasar anggota Polri.

Terakhir Kapolres berpesan kepada seluruh Bintara Remaja ini untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya dan berusaha mengembangkan kemampuannya agar menjadi personil Polri yang profesional.