Bripka Heri Ajak Warga Perangi Narkoba




KAMPAR - Maraknya narkoba di wilayah Kabupaten Kampar, Riau membuat pihak kepolisian lebih gencar melakukan penangkapan para pelaku dan melakukan pendekatan persuasif kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Tandan Sari dan Gerbang Sari Polsek Tapung Hilir, Bripka Heri K menyambangi warga di sekitar wilayah kerjanya terutama tempat yang ada kerumunan massa.

"Sebagai petugas keamanan saya berharap warga dengan polisi bersama-sama untuk memerangi narkoba dengan cara melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan berkenaan dengan maraknya peredaran narkoba sebab itu dapat menghancurkan generasi muda," ujarnya saat bersilahturahmi ke rumah salah seorang warga disana menemui sejumlah pemuda yang sedang duduk bersantai di depan rumah Edi Desa Tandan Sari, Jumat (14/04/2017).

Heri mengajak semua warga menjauhi barang haram itu, "Mari sama-sama kita bumihanguskan narkoba, jangan sampai barang haram itu merajalela di tempat kita," ungkapnya.

Edi mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian, "Kami sangat berterima kasih, polisi selalu aktif memberikan himbauan dan mengajak untuk bersama memerangi narkoba," ujarnya.

Dia sampaikan bahwa perhatian dan dukungan serta ajakan aparat keamanan membuat warga menjadi dekat dengan pihak kepolisian sehingga memberikan semangat kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas di desa khususnya tentang pemberantasan narkoba. (Netty)