Bripka Heri Rutin Ajak Warga Jaga Kamtibmas



KAMPAR (JarNas) - Bhabinkamtibmas desa Tandan Sari dam Gerbang Sari Polsek Tapung Hilir, Bripka Heri K tanpa bosan menghimbau dan mengajak warga untuk menjaga kamtibmas di desa mereka.

"Sebagai petugas keamanan saya berharap warga dapat ikut serta berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas karna dengan bersama sama kita dapat membuat desa menjadi aman dan damai sehingga aktifitas apapun dapat berjalan lancar dan nyaman sehingga kesejahterahan di desa pasti akan lebih baik," kata Heri K pada saat melaksanakan kegiatan rutin menyambangi warga Desa Gerbang Sari yang sedang duduk di Balai Desa, Selasa (18/04/2017).

"Kami semua mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak kepolisian yang selalu memberikan himbauan dan pengarahan sehingga kami menjadi lebih paham tentang pentingnya warga bersama menjaga kamtibmas," ujar Budi, salah seorang warga disana.

Dia sampaikan bahwa himbauan dan pengarahan serta ajakan aparat keamanan membuat warga Desa Gerbang Sari menjadi terbuka dan semangat untuk ikut dalam menjaga kamtibmas di desa agar turwujudnya kampung aman dan damai.

Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Kapolsek Tapung Hilir, AKP Ben Hardi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtinmas iti tidak lain bagaimana masyarakat selalu dekat dengan kepolisian, sebab situasi aman dan tertib atas dukungan dan tumbuhnya kesadaran dari masyarakat itu sendiri. (Netty)