Bupati Kampar Bersama Forkopimda Gelar Takbir Bersama di Islamic Center Bangkinang 


BANGKINANG - Kamis 31 Agustus 2017 pukul 20.00 Wib, bertempat di Masjid Jami' Al Ikhsan Markas Islamic Center Bangkinang dilaksanakan kegiatan Takbir Bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H. 


Kegiatan ini dihadiri Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH.MM, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK.MH, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Sag, Danramil Bangkinang Mayor Inf Gunawan mewakili Dandim 0313/KPR, Kepala Kantor Kemenag Kampar, Sekda Kampar, Para Asisten dan Kepada OPD Jajaran Pemda Kampar serta Jamaah yang berjumlah sekitar 300 orang. 


Untuk pengamanan kegiatan ini Polres Kampar menurunkan 133 personil dari berbagai Satuan Fungsi dan Polsek Bangkinang Kota, termasuk untuk pengamanan lalin di jalan-jalan utama dalam Kota Bangkinang.


Acara Takbir Bersama ini dimulai setelah pelaksanaan shalat Isya berjamaah yang diawali pembukaan oleh protokol dari Pengurus Masjid Sdr. Bardawi Spd dan dilanjutkan Tausyiah singkat oleh ustad Dr. H. Dasman Yahya Maali, Lc, Ma.


Setelah itu sambutan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH.MM sekaligus pembukaan takbir secara simbolis, pada kesempatan ini Bupati Kampar menyampaikan bahwa malam ini adalah malam 10 Zulhijjah dimana jemaah haji dari seluruh dunia termasuk dari Kab. Kampar saat ini sedang melaksanakan wukuf di Padang Arafah, mari kita semua berdoa untuk kemajuan daerah kab. Kampar agar menjadi lebih baik.


Mengakhiri sambutannya Bupati Kampar membuka secara resmi Takbir Bersama ini dengan mengumandangkan Takbir yang diiringi oleh Jamaah, setelah itu pelaksanaan Takbir Bersama dilanjutkan oleh jamaah yang dipimpin oleh Ustad dan pengurus mesjid.


Kegiatan berakhir pada pukul 21.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.