BUPATI KAMPAR BERSAMA KAPOLRES TUNJAU POS PAM LEBARAN DI WILAYAH KAMPAR


Jumat 1 Juli 2016, Pada hari kedua pelaksanaan Operasi Ramadniya Siak 2016, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK bersama Bupati Kampar H. Jefri Noer SH, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Satpol PP Kampar serta Wadan Yonif 132 BS/ Salo melakukan pengecekan beberapa Pos Pengamanan yang ada di wilayah kabupaten Kampar. 

Pos pertama yang dikunjungi adalah Pos Pengamanan lapangan merdeka Bangkinang, pada pos ini seluruh personil gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Dishub, Pol PP, Dinas Kesehatan hadir lengkap untuk bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Bupati Kampar kemudian memberikan bingkisan serta bantuan uang saku bagi personil gabungan yang bertugas pada Pos pengamanan tersebut.

Usai meninjau Pos pengamanan di lapangan Merdeka Bangkinang, rombongan melanjutkan pengecekan ke pos pam pasar Air Tiris.  Sama seperti  pada pos pam sebelumnya, di Pos Pam pasar Air Tiris Bupati Kampar dan rombongan juga memberikan bingkisan dan uang saku kepada petugas pos pam.

Pengecekan dilanjutkan pada 3 pos pam lainnya yaitu dipasar Kampar, pasar Danau Bingkuang dan pos pam Rimbo Panjang. Kegiatan yang sama juga dilakukan disetiap pos pam yang dikunjungi rombongan Kapolres dan Bupati Kampar ini.

Untuk wilayah kabupaten Kampar terdapat 8 pos pengaman, dimana 3 pos pam lainnya berada diwilayah simpang Petapahan, Pasar Kuok dan Kelok Indah yang berlokasi dekat wilayah perbatasan Riau - Sumbar.

Untuk 3 pos pam terakhir ini, pada waktu bersamaan dilakukan pengecekan yang dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH bersama para Kabid di Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kampar. Rombongan kedua ini juga melakukan hal yang sama untuk pengecekan kesiapan personil dan kelengkapan pos serta pemberian bingkisan.

Secara umum dari hasil pengecekan, semua pos pam yang ada di wilayah kabupaten Kampar ini telah siap baik secara personil maupun kelengkapan pos untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga keberadaan pos pos pengamanan ini mampu memberi kontribusi bagi terciptanya kamseltibcar lantas maupun situasi kamtibmas yang kondusif terutama dalam wilayah pengawasan pos.